Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki Carry pick up telah menjadi salah satu mobil niaga melegenda selama kurang lebih 43 tahun hadirnya di Indonesia.

Dalam perjalanan puluhan tahun itu, pikap andalan Suzuki ini telah banyak melakukan perubahan. Seperti disinyalir dalam waktu dekat ini, Suzuki kabarnya tengah menyiapkan mobil niaga favorit baru mereka.

Kabar akan kehadiran Light Commercial Vehicle (LCV) anyar ini diketahui melalui beberapa unggahan yang beredar di Instagram dan pemberitaan sejumlah media belakangan ini.

Melalui akun Instagram @soloautocar, Suzuki Carry pick up baru itu terlihat memiliki tampilan baru. Pikap itu tampak lebih lebar tampilan wajahnya.

Baca juga : Carry Pick Up Sumbang 47 Persen Penjualan Suzuki di 2018

 

Foto tersebut disertai caption "Bocor lagi... Suzuki carry pick up ac ps Next generasi suzuki carry". Dari foto itu terlihat kabinnya terlihat lebih lebar, dan lega.

Diteliti lagi, terlihat lampu depannya juga mengalami perubahan. Lampu sedikit 

Share :

LalaMove Siapkan Mobil Pikap dan Boks untuk Jasa Kirim Barang

Salah satu star up logistik, LalaMove, melebarkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia.

Read More
Colt Diesel L300 Catatkan Penjualan 75,7 Persen Kendaraan Niaga MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang 2018 berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga 47.841 unit. Penjualan itu didukung oleh Triton, Colt L300 dan Colt T-120SS.

Read More
Tata Super Ace, Mobil Niaga Terlaris Tata Motors di Indonesia

Pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam varian DLS dan DLX dan yang terbaru Super Ace varian HT.

Read More