Manado, MobilKomersial.com - Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di Kota Manado sebagai kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi.

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, selama dua hari, Sabtu-Minggu (12-13/10) ini, Festival Avanza-Veloz Sebangsa diikuti sedikitnya 400 masyarakat Manado. 

Mereka memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaitu Toyota Family Run.

Festival ini terus melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

"Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/10). 

Baca juga : Festival Avanza-Veloz Sambangi Kota Lumpia

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10). 

Dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer, mereka menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama. 

Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik. Selain Toyota Family Run, berbagai macam kegiatan juga tersaji di Sebangsa Festival. 

Share :

Awas! Masa Berlaku SIM Bukan Lagi Dari Tanggal Lahir

Dirlantas Polda Metro Jaya meningatkan masyarakat yang berada di wilayah DKI Jakarta, bahwa masa berlaku SIM tidak lagi berdasarkan tanggal lahir

Read More
New Normal, Pertamina Jaga Pasokan di Sulawesi Tetap Aman

PT Pertamina memastikan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak di Sulawesi tetap aman

Read More
Tren Kekinian, IIMS MotoBIKE Show 2020 Bakal Siapkan Program Bagi Pecinta Sepeda dan Kopi

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show menyambut positif situasi yang terjadi

Read More
honda

Terkini

Terpopuler