Jakarta, MobilKomersial.com - Bulan Oktober ini, PO Murni Jaya kembali membuka trayek baru, Yogyakarta - Jabodetabek pemberangkatan pagi dan malam.

Info trayek baru ini diketahui dari postingan akun Instagram @murnijayalovers yang diposting pada Jumat 11 Okotber 2019 lalu.

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Armada bus yang melewati via Tol Trans Jawa mulai berangkat pagi dari Terminal Wates - Yogyakarta - Prambanan - Delanggu - Kartosuro - Salatiga (Tingkir) - Bawen - Semarang (Krapyak).

Baca juga : Izin Trayek Terancam Dibekukan. Ada Apa Dengan PO Murni Jaya?

Dari Jawa Tengah itu, bus akan sampai di tujuan dalam dua jalur. Jalur 1 menuju Klari - Cikarang SGC - Cibitung - Tambun - Bekasi - Pulo Gebang - Cakung.

Sementara jalur 2 bus mulai berangkat dari Jombor - Yogyakarta - Klaten - Delanggu - Kartosuro lalu joss via Tol Trans Jawa.

Tujuan jalur 2 adalah Karawang Barrat (Badame) - Jati Asih - Kampung Rambutan.

Untuk pemberangkatan malam start dari Yogyakarta - Prambanan - Klaten - Delanggu - Kartosuro lalu lewat Tol Trans Jawa. Bus akan tiba di Cikopo - Klari - Pasar Rebo - Bogor.

Share :

Rasakan Kemewahan Naik Bus AM Trans Luxurious

Bus ini adalah salah satu dari tiga bus mewah berukuran besar yang dioperasikan oleh perusahaan jasa charter bus asal Bandung ini.

Read More
PO Harapan Jaya Buka Lowongan Kerja, Posisi Kondektur

PO asal Tulungagung ini sedang mencari 60 kondektur bus.

Read More
PO Harapan Jaya Buka Lowongan Kerja, Posisi Kondektur

PO asal Tulungagung ini sedang mencari 60 kondektur bus.

Read More