Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia Shiver 900, evolusi terbaru di segmen sport naked bike. 

"Naked bike" yang memadu teknologi dan daya tahan superior ini menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi. 

Struktur chassis juga menjadi elemen penting yang menjadikan performa motor ini lebih bertenaga.

Kepuasan penuh dalam mengendarai Aprilia Shiver 900 terjaga dengan ekstra fitur keselamatan Marelli 7SM ECU yang memberikan sistem kontrol traksi yang canggih. 

Mesin silinder kembar 900cc yang disempurnakan mampu menghasilkan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm dan lebih dari 95 HP, menjamin kecepatan akselerasi dan putaran yang menarik.

"Aprilia Shiver 900 memberikan tenaga, daya tahan, dan kepuasan berkendara. Bagi mereka yang mengendarainya akan memahami bagaimana naked bike ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik kami," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Jantung dari Aprilia Shiver, adalah mesin 900cc dengan konfigurasi V engine, memastikan bahwa motor ini tidak hanya mampu meningkatkan tenaga, tetapi yang lebih penting, mesin ini juga dapat meningkatkan torsi maksimum yang diberikan pada setiap rpm di level atas.

Mesin dengan jarak sudut 90 derajat pada peletakkan kedua silinder, masing-masing dilengkapi dengan empat valve timing, dual overhead cam dan pendingin cair.

Pengembangan serius ini turut berpengaruh pada pengoperasian mesin yang mampu mengurangi gesekan pada piston yang dilengkapi dengan fitur anti-gesekan khusus pada mantel, dan pin berkontribusi untuk meringankan bagian yang berganti dalam gerakan.

Di sisi lain, desain blok mesin semi-dry carter sangat membantu mengurangi hilangnya tenaga akibat guncangan dan menjaga temperatur penggunaan pelumas tetap dalam batas aman, sehingga penggunaan oli radiator tidak diperlukan lagi. 

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More