Jakarta, MobilKomersial.com -  Indonesia Automodified (IAM) kembali akan digelar di tahun 2019. Tahun ini IAM akan mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia.

Selain itu juga Astra Daihatsu Motor, yang sejak 2014 bersamaan dengan Indonesia Automodified menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (2014-2016) dan Daihatsu Dress-up Challenge (2017- sekarang).

Setelah membuka tahun 2019 melalui International Automodified Bangkok yang digelar 15-17 Februari lalu, Automodified akan membuka seri gelaran di Indonesia melalui digelarnya Indonesia Automodified MBtech 2019, 23-24 Maret di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Melalui penyelenggaran IAM MBtech 2019 di 14 kota di Indonesia, serta International Automodified di Bangkok, Thailand, dan Kuala Lumpur, Malaysia, Automodified diharapkan akan kembali mencatatkan diri sebagai event pameran modifikasi otomotif terbesar dan terluas yang diselenggarakan di tanah air, sekaligus dalam skala regional ASEAN," kata Reza Sliwarga dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/3).

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti 

Share :

Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More
 Tata Motors Sukses Jual 1 Juta Unit Kendaraan,  Lewati 2 Perusahaan Cina

kses menjual kendaraan 1 juta unit secara global dalam setahun kalender. Catatan ini membuat Tata Motors menjadi produsen mobil India pertama yang mencapai itu.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda