Jakarta, MobilKomersial.com - Isuzu D-Max terbaru akan meluncur di Thailand pada 11 Oktober 2019 mendatang. Kepastian itu hadirnya generasi ketiga mobil pick up double cabin ini diketahui lewat video teaser yang diunggah situs Isuzu Thailand.

Dari tayangan yang berdurasi singkat itu, terlihat jelas mobil pabrikan asal Jepang tersebut punya wajah baru yang lebih gahar dari generasi sebelumnya.

Dikutip dari laman Carscoops pada Senin (7/10/2019), dalam video terlihat sektor muka D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar yang ditumpuk satu sama lain di kedua sisi bumper.

Sementara pada bagian belakang, terdapat lampu belakang yang juga mengadopsi teknologi LED dan terlihat lebih terang jika dalam gelap dibandingkan model sebelumnya.

Baca juga : Isuzu mu-X i Series, Mobil SUV Pesaing Fortuner, Segini Harganya

Menariknya, bukan bagian eksterior saja yang mengalami ubahan, video berdurasi 15 detik tersebut juga memperlihatkan bagian interior Isuzu D-Max.

Seperti tampilan sistem bantuan mengemudi canggih yang meliputi pengereman darurat otonom, dan eknologi baru seperti Apple CarPlay, Android Auto, serta tampilan speedometer digital.

Selain itu, kabin D-Max juga disematkan fragmen dashboard dengan jahitan dan lis hitam piano, serta konsol tengah dengan area kontrol iklim berkelir alumunium.

Tampak pula tuas transmisi otomatis yang dihiasi lis aluminium serta kulit topstitch. Rancangan tersebut memperlihatkan Isuzu D-Max generasi ketiga lebih mewah ketimbang versi lama.

Simak juga : Isuzu Kewalahan Penuhi Tingginya Permintaan Pelanggan

Menyoal dapur pacu, D-Max bakal dibekali mesin turbodiesel 3.0 liter 4-silinder. Sayang, tidak ada data mengenai tenaga yang dihasilkan mesin tersebut.

Selain meluncur di Thailand, D-Max generasi terbaru ini juga berpotensi akan hadir di Australia, Afrika Selatan, serta Asia Tenggara sendiri. Apakah Indonesia juga akan menjadi destinasi selanjutnya dari Isuzu D-Max terbaru ini?

 

Share :

Punya Dua Varian, Segini Harga Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra membanderol kedua produk baru yang dibekali mesin turbo berpenggerak 4 roda ini dengan harga yang cukup menggiurkan.

Read More
Kena Recall, Mitsubishi Kampanyekan Perbaikan Triton

Mitsubishi Motors menyebut bagian dari Triton yang perlu diganti. Bagian tersebut adalah baut dan mur pada pijakan kaki samping.

Read More
Resmi Mengaspal, Intip Spesifikasi Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia meluncurkan produk terbarunya segmen pikap yakni Mahindra Scorpio Pikup.

Read More