Karanganyar, MobilKomersial.com - Ratusan truk padati kawasan lapangan Bangsri Karangpandan Karanganyar, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul dari ratusan pecinta truk yang bertajuk Kopdar Solo Raya Truck Community (SRTC) di Bumi Intan Pari.

Dalam acara yang baru pertama kali ini digelar, cctv (pecinta truck), jurgan, kernet, dan pemilik truck yang berasal dari Soloraya dan luar kota memeriahkan acara temu kangen siang itu.

Dikutip dari tribunnews.com, Ketua SRTC, Agung Suryanto mengatakan, sekitar 400 lebih armada ikut meramaikan acara itu. "Ada yang berasal dari Malang, Kediri, Lampung, Pasuruan, Semarang dan kota besar lainnya."

Agung menuturkan, acara Kopdar ini dalam rangka temu kangen dan menjalin persaudaraan bagi para pecinta serta pemilik truk yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya.

Share :

Komunitas Serena Indonesia Community Adakan Munas di Banyuwangi

Agenda Nasional Serena Indonesia Community (Serenity) tahun ini adalah Musyawarah Nasional Serenity 1 dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" dihelat pada 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur.

Read More
Ratusan Avanza Ramaikan Jamnas TACI ke-2 di Yogyakarta

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” di hadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Read More
Small is Sexy, Eksis dengan Miniatur Bus

Small is Sexy (SIS) berdiri pada tahun 2012 di Yogyakarta. Dan anggotanya tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.

Read More