Karanganyar, MobilKomersial.com - Ratusan truk padati kawasan lapangan Bangsri Karangpandan Karanganyar, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul dari ratusan pecinta truk yang bertajuk Kopdar Solo Raya Truck Community (SRTC) di Bumi Intan Pari.

Dalam acara yang baru pertama kali ini digelar, cctv (pecinta truck), jurgan, kernet, dan pemilik truck yang berasal dari Soloraya dan luar kota memeriahkan acara temu kangen siang itu.

Dikutip dari tribunnews.com, Ketua SRTC, Agung Suryanto mengatakan, sekitar 400 lebih armada ikut meramaikan acara itu. "Ada yang berasal dari Malang, Kediri, Lampung, Pasuruan, Semarang dan kota besar lainnya."

Agung menuturkan, acara Kopdar ini dalam rangka temu kangen dan menjalin persaudaraan bagi para pecinta serta pemilik truk yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya.

Share :

 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More