Karanganyar, MobilKomersial.com - Ratusan truk padati kawasan lapangan Bangsri Karangpandan Karanganyar, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul dari ratusan pecinta truk yang bertajuk Kopdar Solo Raya Truck Community (SRTC) di Bumi Intan Pari.

Dalam acara yang baru pertama kali ini digelar, cctv (pecinta truck), jurgan, kernet, dan pemilik truck yang berasal dari Soloraya dan luar kota memeriahkan acara temu kangen siang itu.

Dikutip dari tribunnews.com, Ketua SRTC, Agung Suryanto mengatakan, sekitar 400 lebih armada ikut meramaikan acara itu. "Ada yang berasal dari Malang, Kediri, Lampung, Pasuruan, Semarang dan kota besar lainnya."

Agung menuturkan, acara Kopdar ini dalam rangka temu kangen dan menjalin persaudaraan bagi para pecinta serta pemilik truk yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya.

Share :

PSF Lampung Chapter Gelar MUSDA Ke-4

Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 - 2021.

Read More
TeRuCI ChapTang Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Read More
Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kota Serang Chapter (KSC), Banten, menggelar kegiatan

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda