MobilKomersial.com – Teddy Kurniawan dan Andrew Wibowo sukses  membawa merk lokal ke pasar dunia. Melalui Merk Regency di bawah payung Sinar Continental Grup, keduanya berekspansi di pasar global. Salah satunya pada ajang Busworld India yang digelar di Bengalore, India pada Agustus tahun lalu.

Regency merupakan perusahaan spesialis untuk kain eksterior dan interior baik rumah/arsitektur maupun kendaraan. Perusahaan ini berbasis di Cimahi dan sudah berdiri sejak  tahun 1985.

Regency mampu memproduksi lebih dari 1 juta meter persegi kain perbulannya. Di pasar Indonesia, kain Regency banyak digunakan untuk kendaraan, terutama untuk kain pelapis jok dan juga interior.

Teddy Kurniawan Direktur Operasional PT. Sinar Continental memaparkan, “Selain pasar kendaraan penumpang seperti sedan maupun minibus, pihaknya juga menyasar segmen kendaraan bus. Dia menjelaskan, untuk pasar di Indonesia, mereka bekerja sama dengan perusahaan pembuat kursi seperti Aldilla dan Hai.”

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More
Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Jaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler