MobilKomersial.com – Teddy Kurniawan dan Andrew Wibowo sukses  membawa merk lokal ke pasar dunia. Melalui Merk Regency di bawah payung Sinar Continental Grup, keduanya berekspansi di pasar global. Salah satunya pada ajang Busworld India yang digelar di Bengalore, India pada Agustus tahun lalu.

Regency merupakan perusahaan spesialis untuk kain eksterior dan interior baik rumah/arsitektur maupun kendaraan. Perusahaan ini berbasis di Cimahi dan sudah berdiri sejak  tahun 1985.

Regency mampu memproduksi lebih dari 1 juta meter persegi kain perbulannya. Di pasar Indonesia, kain Regency banyak digunakan untuk kendaraan, terutama untuk kain pelapis jok dan juga interior.

Teddy Kurniawan Direktur Operasional PT. Sinar Continental memaparkan, “Selain pasar kendaraan penumpang seperti sedan maupun minibus, pihaknya juga menyasar segmen kendaraan bus. Dia menjelaskan, untuk pasar di Indonesia, mereka bekerja sama dengan perusahaan pembuat kursi seperti Aldilla dan Hai.”

Share :

PO Agra Mas, 'Si Merah' dari Karawang yang Memulai Usaha dari Nol

Berbicara mengenai jasa angkutan antar kota jarak dekat di Tanah Air khususnya Jabodetabek, dibenak kita tentu ingat dengan Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas.

Read More
PO Efisiensi, dari Bus Pariwisata Sampai Rajai Jalur Selatan

Siapa yang tidak kenal dengan PO Efisiensi? PO asal Kebumen ini yang menjadi primadona di lintas jalur selatan, Jawa Tengah.

Read More
Eksis dari 2002, MBtech Selalu Berinovasi Kembangkan Kulit Jok Kendaraan

MBtech merupakan produsen kulit sintetis yang fokus di sektor otomotif, seperti pengerjaan interior mobil dan menyediakan bahan untuk jok sepeda motor.

Read More