Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas otomotif Velozity turut mengikuti kegiatan Seminar "Become a Media Magnet" yang diselenggarakan di Ding Dong Disco, Kemang pada hari Sabtu, 28 September 2019.

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara kegiatan seminar ini bertujuan agar komunitas mengerti cara pembuatan Press Release yang baik menurut teman-teman Jurnalis.

Pada seminar ini mengundang beberapa pembicara, diantaranya Maryadi selaku Chief Editor Viva News, Hendri Wijayanto selaku Head of External Communications PT. XL Axiata, Tbk., Aris F. Harvenda selaku Waredpel Otomotif Kompas.com dan Dany Permana selaku perwakilan dari Tribunnews.

 Baca juga : Velozity Gelar Penyuluhan Gizi Pada Touring Kemerdekaan Ke-5

Mereka sangat berpengalaman di bidang Jurnalistik, sehingga banyak memberikan informasi dan penjelasan mengenai tata acara pembuatan Press Release.

Rouli Sijabat selaku Dept. Head Interactive Communication TAM mengatakan bahwa jaman ini mengalami perubahan secara drastis, bagaimana perkembangan teknologi komunikasi dan juga informasi membuat smartphone dengan aplikasi-aplikasi komunikasi digital menjadi sangat 'banjir' informasi.

Beliau  juga menegaskan agar kita dapat lebih selektif dan bijak dalam menerima informasi, seperti yang dikatakan jangan menerima informasi hoax, membuat hoax apalagi meneruskan hoax sehingga kita tidak berkontribusi terhadap pembodohan masyarakat Indonesia ke depannya.

"Semoga dengan adanya acara ini, Komunitas dapat mengerti manfaat pemberitaan dari media massa dan cara pembuatan Press Release yang baik dan benar," imbun Rouli.

Didirikan sejak tanggal 3 Maret 2012, member Velozity  saat ini sudah berjumlah lebih dari 2000 (dua ribu) yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 24 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya. Selanjutnya para Ketua Chapter selalu berkoordinasi dengan pengurus pusat dalam melakukan kegiatannya.

Share :

Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet.

Read More
Kopi Soe Ciputat, Minuman Nikmat Cocok Buat Bikers Kongkow

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Read More
4.000 Orang Padati Jambore Nasional Mobility 2019

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler