Jakarta, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah menghadirkan Isuzu Traga sejak tahun 2018 untuk kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan truk nyaman dan modern. 

Dalam kurun waktu setahun, telah banyak komunitas mobil mediuam pick up Isuzu ini. Salah satunya adalah Komunitas Traga Bali di Denpasar yang pada Sabtu (21/9/2019) telah diresmikan.

Prosesi lahirnya komunitas otomotif pengguna pikap berwarna putih ini dilakukan lewat gathering yang diselenggarakan di Prama Sanur Beach, Denpasar. Puluhan peserta pun diajak bersih-bersih di pantai kawasan Sanur. 

"Melalui activity ini, diharapkan hubungan sesama pengguna Isuzu Traga di Bali semakin erat,” ujar Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara, dan Bali) PT Isuzu Astra Motor, Lisa Tjandra dikutip Nusabali.com, Senin (23/9).

Baca juga : Alasan Truk Isuzu Traga Layak Jadi Mitra Pengusaha

Sebelumnya sebanyak 35 pengguna pick up Traga di Bali melakukan konvoi di Denpasar yang dimulai start dari Isuzu Cokroaminoto dan finish di Prama Sanur Beach. 

"Konvoi ini mengambil tema ‘Isuzu Traga Merah Putih. Tujuannya menjalin keakraban dengan pengguna Isuzu Traga di Bali, sekaligus menunjukkan bahwa Traga sebagai kendaraan niaga cocok dengan medan jalanan Pulau Dewata," kata Kepala Cabang Astra Isuzu Denpasar, Putu Juniarsa.

Isuzu Traga yang memiliki kapasitas 2.500 cc sendiri punya kelebihan muatan yang sangat lega. Sebagai gambaran, bak pick up ini bisa langsung mengangkut 60 galon air minum, atau 12 galon lebih banyak disbanding kompetitornya. 

Share :

Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet.

Read More
Kopi Soe Ciputat, Minuman Nikmat Cocok Buat Bikers Kongkow

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Read More
4.000 Orang Padati Jambore Nasional Mobility 2019

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler