MobilKomersial.com --  BisMania Community (BMC), Komunitas Penggemar Bis Indonesia, memiliki anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan mayoritas di Pulau Jawa dan Sumatra. Komunitas ini memiliki anggota dari berbagai usia dan berbagai kalangan.

Segala hal yang berhubungan dengan bis  mulai dari Bis Antarkota, Bis Kota, Bis Pariwisata, minibis hingga teknologi dunia per-bis-an termasuk juga segala hal yang menyangkut dunia per-bis-an di bahas dalam komunitas ini. 

Tepat pada tanggal 8 Maret 2019 lalu, BMC merayakan hari jadinya yang ke 11 tahun.

Dalam akun resmi instagram @bismaniacommunity terlihat postingan yang mengutarakan suka duka selama usia 11 tahun menjadi penggemar bus di Indonesia.

“11 tahun sudah BisMania Community berusaha mencapai misinya untuk selalu berperan aktif dalam dunia transportasi di Indonesia. 11 tahun sudah kami menyatukan para penggemar, dalam sebuah wadah yang ingin terus aktif meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam mengurangi kendaraan pribadi untuk beralih kepada transportasi umum.”

“Kami sadar dalam 11 tahun komunitas kami berjalan, masih banyak kekurangan dari aktivitas-aktivitas yang kami selenggarakan, dan kami tak henti-hentinya mengharapkan masukan dari kalian para member dan penggemar, demi BMC yang lebih baik lagi di kemudian hari.”

“Pada tanggal 8 Maret 2019, hari ini ,kami merayakan ulang tahun kami yang ke-11. Semoga momen ini bisa lebih mendekatkan kami dengan seluruh insan transportasi yang ada di Indonesia. Baik operator, regulator, dan seluruh komuitas penggemar bis Indonesia.”

 

Share :

Komunitas Serena Indonesia Community Adakan Munas di Banyuwangi

Agenda Nasional Serena Indonesia Community (Serenity) tahun ini adalah Musyawarah Nasional Serenity 1 dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" dihelat pada 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur.

Read More
Ratusan Avanza Ramaikan Jamnas TACI ke-2 di Yogyakarta

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” di hadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Read More
Small is Sexy, Eksis dengan Miniatur Bus

Small is Sexy (SIS) berdiri pada tahun 2012 di Yogyakarta. Dan anggotanya tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.

Read More