Surabaya, MobilKomersial.com - Sejumlah pengendara motor yang ikut kegiatan touring bersama FDR mendapat kesempatan menjajal ban terbaru dari FDR, yaitu Blaze RS dan Blaze RX.

Peserta touring mencoba ban baru FDR ini dengan rute dari Surabaya, Jumat (8/3) menuju Pantai Tiga Warna, Malang. Keesokan paginya, peserta touring akan ikut serta dalam kegiatan konservasi alam bersama tim CSR dari FDR sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang, untuk ikut kumpul bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day.

“Teman-teman bikers ini jadi yang pertama kali merasakan ban radial FDR sebelum ban ini resmi kami luncurkan ke pasaran,” kata Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries.

Blaze RS dan Blaze RX adalah ban radial pertama yang diluncurkan oleh FDR, tersedia dalam ukuran 120/65 R17 TL dan 140/60 R17 TL. 

Dirancang menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More