Surabaya, MobilKomersial.com - Sejumlah pengendara motor yang ikut kegiatan touring bersama FDR mendapat kesempatan menjajal ban terbaru dari FDR, yaitu Blaze RS dan Blaze RX.

Peserta touring mencoba ban baru FDR ini dengan rute dari Surabaya, Jumat (8/3) menuju Pantai Tiga Warna, Malang. Keesokan paginya, peserta touring akan ikut serta dalam kegiatan konservasi alam bersama tim CSR dari FDR sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang, untuk ikut kumpul bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day.

“Teman-teman bikers ini jadi yang pertama kali merasakan ban radial FDR sebelum ban ini resmi kami luncurkan ke pasaran,” kata Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries.

Blaze RS dan Blaze RX adalah ban radial pertama yang diluncurkan oleh FDR, tersedia dalam ukuran 120/65 R17 TL dan 140/60 R17 TL. 

Dirancang menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Share :

Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More