Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi L300 bisa dikatakan memiliki sejarah panjang yang menjadi produk legendaris di Indonesia.

Mobil pick up yang hadir pertama kali sebagai model global Jepang, memang dikenal tangguh dan bandel. Segmen light commercial vehicle ini di pasar luar negeri dilabeli dengan nama Mitsubishi Delica.

Mitsubishi Colt L300 mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai penerus Colt T120. Dan hingga kini, mobil pikap ini belum mengalami pembaruan.

Nah, lain di Indonesia, belum lama ini, pihak Mitsubishi Motors memperkenalkan generasi terbaru dari Mitsubishi L300 di Taiwan, yang juga masih menggunakan nama Mitsubishi 'Delica'.

China Motor Corporation (CMC) selaku Agen Pemegang merk Mitsubishi di Taiwan memperkenalkan Mitsubishi L300/Delica generasi ketiga dengan dua varian yaitu versi pikap dan versi van.

Mitsubishi Delica generasi ketiga merupakan penerus dari generasi sebelumnya, dengan kata lain ini menjadi versi terbaru dari Mitsubishi L300. 

Mobil niaga yang diperkenalkan di Taiwan ini tidak menganut desain global dynamic shield, seperti mobil Mitsubishi versi Jepang.

Jika dilihat dari foto yang tersebar di dunia maya, pada bagian eksterior bagian depan, kepala pikap ini masih bernuansa kotak, dengan sedikit ubahan pada bagian lampu dibuat bertingkat dan terpisah.

Sedangkan di sisi bawahnya tersemat bumper dengan warna hitam doff yang didesain dengan karakter sporty plus lampu kabut bulat berukuran cukup besar. 

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More