Jakarta, MobilKomersial.com - PO Sinar Jaya dikenal memiliki banyak trayek antar kota antar Provinsi. Diantara rute bus Sinar Jaya yaitu melayani tujuan Pekalongan, Slawi, Pemalang, Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Wonosobo, Yogyakarta, Purwodadi dan Solo.

Untuk bus AKAP dari PO Sinar Jaya ini menggunakan armada chassis bus buatan Hino seperti Hino AK8 dan RK8. Adapun kelas yang disediakan dari Bus Sinar Jaya seperti Eksekutif, Bisnis AC, Bisnis Non AC, dan Ekonomi.

Nah, bagi yang ingin menggunakan bus Sinar Jaya, harga tiket bus ini bergantung pada kelas dan jarak yang menjadi tujuan akhir Anda. Berikut harga tiket bus Sinar Jaya Jakarta – Tegal.

 Tujuan (Dari – Ke)  Kelas  Harga
 Jakarta – Cibitung – Tegal


 Ekonomi  Rp60.000
 Bisnis AC  Rp65.000
 Eksekutif  Rp75.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Share :

PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More