Tangerang Selatan, MobilKomersial.com – PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepemilikan produk Wuling bagi pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) yang menjadi anggota KPPDK di seluruh Tanah Air dengan dukungan dari PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Bentuk peresmian kerjasama ini digelar di diler Wuling Maju Motor Ciputat yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Alvin Kennedy selaku Direktur Utama PT Maju Global Motor; Aditya Syahrizal Effendi selaku Direktur Marketing Wuling Finance; Erwin Aziz, S.H, M.H selaku Ketua Umum KPPDK; dan Milyasari selaku Chief Business Development Dept. KPPDK.

“Kami menyambut baik dan melihat ini sebagai langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk unggulan Wuling. Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors.

Pada kerjasama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra diler Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil. Lalu, setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Varian yang ditawarakan adalah seri Confero , seri Cortez, Formo dan Almaz. "Dengan adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling,” tambah Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Maju Global Motor.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More