Tangerang Selatan, MobilKomersial.com – PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepemilikan produk Wuling bagi pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) yang menjadi anggota KPPDK di seluruh Tanah Air dengan dukungan dari PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Bentuk peresmian kerjasama ini digelar di diler Wuling Maju Motor Ciputat yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Alvin Kennedy selaku Direktur Utama PT Maju Global Motor; Aditya Syahrizal Effendi selaku Direktur Marketing Wuling Finance; Erwin Aziz, S.H, M.H selaku Ketua Umum KPPDK; dan Milyasari selaku Chief Business Development Dept. KPPDK.

“Kami menyambut baik dan melihat ini sebagai langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk unggulan Wuling. Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors.

Pada kerjasama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra diler Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil. Lalu, setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Varian yang ditawarakan adalah seri Confero , seri Cortez, Formo dan Almaz. "Dengan adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling,” tambah Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Maju Global Motor.

Share :

Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More
Keren! Dua Mobil Peugeot Punya Fitur Parfum, Kabin Jadi Wangi

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia.

Read More
DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More