Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengaspal satu unit, kini bus double decker milik Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menambah lagi sebanyak lima unit bus SDD.

Lima unit bus double decker milik PO asal Palur, Solo ini sudah rilis dari KaroserI Adi Putro, asal Malang, Jawa Timur.

Perusahaan jasa angkutan bus malam ini menghadirkan bus double decker (SDD) bermesin Scania K410 IB berbalut New Jetbus 3+ SDD.

Unit bus XDD PO Rosalia Indah ini dicat dengan warna senada dengan armada bus single decker-nya namun lebih colourful.

Yakni dengan livery kombinasi biru tosca, kuning, jingga dan putih dengan gambar seperti kain terbang. Font 'Rosalia Indah'-nya pun kini lebih 'strong' dibanding font sebelumnya.

Kabar hangat ini menjadi angin segar bagi perusahaan otobus ini. Diketahui sebelumnya PO ini juga telah memesan bus dari Karoseri Laksana,  asal Ungaran, Jawa Tengah. Jika ditotal PO Rosalia Indah akan ada 10 unit bus baru yang akan digunakan untuk bus reguler.

Selanjutnya, PO ini dikabarkan juga akan merilis bus bermesin Volvo B11R berbodi New Jetbus 3+ UHD. Hmm.. Kita tunggu saja!..

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More