Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengaspal satu unit, kini bus double decker milik Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menambah lagi sebanyak lima unit bus SDD.

Lima unit bus double decker milik PO asal Palur, Solo ini sudah rilis dari KaroserI Adi Putro, asal Malang, Jawa Timur.

Perusahaan jasa angkutan bus malam ini menghadirkan bus double decker (SDD) bermesin Scania K410 IB berbalut New Jetbus 3+ SDD.

Unit bus XDD PO Rosalia Indah ini dicat dengan warna senada dengan armada bus single decker-nya namun lebih colourful.

Yakni dengan livery kombinasi biru tosca, kuning, jingga dan putih dengan gambar seperti kain terbang. Font 'Rosalia Indah'-nya pun kini lebih 'strong' dibanding font sebelumnya.

Kabar hangat ini menjadi angin segar bagi perusahaan otobus ini. Diketahui sebelumnya PO ini juga telah memesan bus dari Karoseri Laksana,  asal Ungaran, Jawa Tengah. Jika ditotal PO Rosalia Indah akan ada 10 unit bus baru yang akan digunakan untuk bus reguler.

Selanjutnya, PO ini dikabarkan juga akan merilis bus bermesin Volvo B11R berbodi New Jetbus 3+ UHD. Hmm.. Kita tunggu saja!..

Share :

Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Wonogiri, Kok Bisa?

Bus jurusan Ponorogo-Jakarta itu mulai berangkat dari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menuju ke Jakarta melalui kaki Gunung Lawu di perbatasan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Artikulasi Bertenaga Listrik di Ajang Busworld International 2019

Bus artikulasi bertenaga listrik ini diluncurkan pada Jumat 18 Oktober 2019 di pembukaan ajang Busworld International di Brussels, Belgia.

Read More
Beroperasi Lagi, Intip 'Daleman' Bus Zhongtong

Bus ini merupakan model Zhongtong 6180GC City Bus (BRT) dengan panjang total 18 meter untuk bus gandengnya

Read More