Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran MIning Indonesia 2019 bukan saja menampilkan produk-produk kendaraan komersial dan alat berat saja, tetapi juga diramaikan oleh beberapa produk pendukung kendaraan (aftermarket). Salah satunya adalah Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global.

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.  

"Bosch memiliki portofolio solusi penambangan yang luas untuk sistem dan komponen penggerak, sistem keselamatan dan keamanan yang komprehensif, produk aftermarket off-highway serta solusi pertambangan pintar," kata Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia, Kamis (19/9).

Dalam ajang Mining Indonesia 2019, Bosch menampilkan beragam rangkaian porduknya untuk alat berat di industri pertambangan. Produk Bosch disesuaikan untuk kendaraan khusus yang digunakan di lokasi pertambangan. 

Baca juga : Ikut GIIAS 2019, Bosch Kenalkan Produk untuk Mobil Hybrid dan Listrik

Rangkaian produk Bosch di bagian automotive aftermarket diantaranya adalah aki, filter, busi untuk motor starter, bilah wiper dan bohlam ramah lingkungan yang mudah diganti, perawatan yang simpel, dan memiliki daya tahan tinggi.

"Tahun ini, Bosch memperkenalkan T5 Mega Power Duty, aki yang kompatibel untuk kinerja alat berat. Material aktif dengan densitas tinggi pada aki ini meningkatkan kinerja yang diperlukan untuk penggunaan alat berat," papar Agung Siduwingga, National Sales Automotive Aftermarket Division Bosch kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/9). 

Share :

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
Wealthy Automatic Transmission Stop Seep, Balikkin Kinerja Transmisi Matik pada Mobil

Mobil dengan transmisi matik sangat memudahkan pengemudi sehingga lebih mudah dikendarai. Namun, walau perpindahan gigi transmisi dilakukan secara otomatis, tapi transmisi matik bisa mengalami kendala.

Read More
CEO Wealthy: Dengan Long Drain Interval, Oli Wealthy Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

ealthy Group telah memberikan dukungan penuh pada Workshop Penguatan Forum Bursa Kerja Khusus (FBKK) Kota Depok Tahun 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler