Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran MIning Indonesia 2019 bukan saja menampilkan produk-produk kendaraan komersial dan alat berat saja, tetapi juga diramaikan oleh beberapa produk pendukung kendaraan (aftermarket). Salah satunya adalah Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global.

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.  

"Bosch memiliki portofolio solusi penambangan yang luas untuk sistem dan komponen penggerak, sistem keselamatan dan keamanan yang komprehensif, produk aftermarket off-highway serta solusi pertambangan pintar," kata Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia, Kamis (19/9).

Dalam ajang Mining Indonesia 2019, Bosch menampilkan beragam rangkaian porduknya untuk alat berat di industri pertambangan. Produk Bosch disesuaikan untuk kendaraan khusus yang digunakan di lokasi pertambangan. 

Baca juga : Ikut GIIAS 2019, Bosch Kenalkan Produk untuk Mobil Hybrid dan Listrik

Rangkaian produk Bosch di bagian automotive aftermarket diantaranya adalah aki, filter, busi untuk motor starter, bilah wiper dan bohlam ramah lingkungan yang mudah diganti, perawatan yang simpel, dan memiliki daya tahan tinggi.

"Tahun ini, Bosch memperkenalkan T5 Mega Power Duty, aki yang kompatibel untuk kinerja alat berat. Material aktif dengan densitas tinggi pada aki ini meningkatkan kinerja yang diperlukan untuk penggunaan alat berat," papar Agung Siduwingga, National Sales Automotive Aftermarket Division Bosch kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/9). 

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More