Jakarta, MobilKomersial.com - PT Shell Indonesia bekerjasama dengan Energy Academy Indonesia (Ecadin) mengawali rangkaian kegiatan Think Efficiency 2019 dengan menggelar Expert Connect Campus Roadshow 2019 pada tanggal 11-16 Maret 2019 di empat universitas di Indonesia.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Acara yang terbuka untuk umum ini merupakan bagian dari kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, dan menjadi ajang dialog untuk topik-topik seputar energi dan tribologi. 

"Shell sebagai perusahaan energi terintegrasi yang memiliki komitmen untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan energi melalui cara-cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan dan sosial," kata Andreas Pradhana, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Rabu (6/3).

Rangkaian Expert Connect Campus Roadshow akan dimulai di UI pada tanggal 11 Maret 2019 dengan

Share :

Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue hadir di pameran B2B Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More
Dashcam Ini Bisa Jadi 'Mata-mata' di Kabin Angkutan Umum

Dashcam atau kamera yang disimpan di dashboard mobil saat ini jadi aksesori yang sedang nge-tren dan berguna untuk memantau berbagai kegiatan termasuk insiden yang tidak diinginkan.

Read More
Asyik, Produk Wealthy Ada Cashback 10 Persen di Tokopedia

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy menggelar promo berupa cashback 10 persen atau dapat potongan harga hingga Rp 5 ribu.

Read More