Jakarta, MobilKomersial.com - PT Shell Indonesia bekerjasama dengan Energy Academy Indonesia (Ecadin) mengawali rangkaian kegiatan Think Efficiency 2019 dengan menggelar Expert Connect Campus Roadshow 2019 pada tanggal 11-16 Maret 2019 di empat universitas di Indonesia.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Acara yang terbuka untuk umum ini merupakan bagian dari kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, dan menjadi ajang dialog untuk topik-topik seputar energi dan tribologi. 

"Shell sebagai perusahaan energi terintegrasi yang memiliki komitmen untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan energi melalui cara-cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan dan sosial," kata Andreas Pradhana, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Rabu (6/3).

Rangkaian Expert Connect Campus Roadshow akan dimulai di UI pada tanggal 11 Maret 2019 dengan

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda