Jakarta, Mobilkomersial.com - MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mobilgrease™ EP 2, sebuah pelumas gemuk EP 2 multi-guna berperforma tinggi untuk aplikasi industri dan kendaraan heavy-duty. Produk ini diluncurkan pada acara pameran Mining Indonesia  di Jakarta 18 September 2019 . 

Mobilgrease™ EP 2 adalah grease lithium hidroksi stearat (Gemuk) serba guna, diformulasikan dengan teknologi aditif termutakhir untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, korosi dan limpasan air yang menghasilkan kinerja hemat biaya dalam aplikasi dimana pelumasan ulang sering diperlukan.

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan yang inovatif seperti Mobilgrease ™ EP 2 di salah satu acara tahunan terbesar bagi para pelaku industri pertambangan di Indonesia, Mining Indonesia 2019. MobilgreaseTM EP 2 diformulasikan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mengurangi konsumsi gemuk untuk menghadirkan kinerja yang hemat biaya dalam berbagai aplikasi guna meningkatkan efisiensi bagi para pelaku industri.”

Tersedia sebagai kelas NLGI 2 dengan viskositas minyak dasar ISO VG 150, MobilgreaseTM EP 2 juga cocok untuk memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi kendaraan baik industri maupun komersial juga peralatan konstruksi seperti chassis joint dan pelumasan pin bushing. Rentang suhu operasi yang direkomendasikan adalah dari -20ºC sampai 130ºC tetapi Mobilgrease EP 2 dapat digunakan pada suhu lebih tinggi jika frekuensi pelumasan meningkat.

 

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More