Jakarta, Mobilkomersial.com - MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mobilgrease™ EP 2, sebuah pelumas gemuk EP 2 multi-guna berperforma tinggi untuk aplikasi industri dan kendaraan heavy-duty. Produk ini diluncurkan pada acara pameran Mining Indonesia  di Jakarta 18 September 2019 . 

Mobilgrease™ EP 2 adalah grease lithium hidroksi stearat (Gemuk) serba guna, diformulasikan dengan teknologi aditif termutakhir untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, korosi dan limpasan air yang menghasilkan kinerja hemat biaya dalam aplikasi dimana pelumasan ulang sering diperlukan.

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan yang inovatif seperti Mobilgrease ™ EP 2 di salah satu acara tahunan terbesar bagi para pelaku industri pertambangan di Indonesia, Mining Indonesia 2019. MobilgreaseTM EP 2 diformulasikan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mengurangi konsumsi gemuk untuk menghadirkan kinerja yang hemat biaya dalam berbagai aplikasi guna meningkatkan efisiensi bagi para pelaku industri.”

Tersedia sebagai kelas NLGI 2 dengan viskositas minyak dasar ISO VG 150, MobilgreaseTM EP 2 juga cocok untuk memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi kendaraan baik industri maupun komersial juga peralatan konstruksi seperti chassis joint dan pelumasan pin bushing. Rentang suhu operasi yang direkomendasikan adalah dari -20ºC sampai 130ºC tetapi Mobilgrease EP 2 dapat digunakan pada suhu lebih tinggi jika frekuensi pelumasan meningkat.

 

Share :

Meriahkan Nuvolks Morning Run, Wealthy Pamer Keunggulan Kaca Film Photochromic

PT Welty Indah Perkasa selaku pemegang merek kaca film Wealthy di Indonesia turut mendukung gelaran yang dihadiri puluhan mobil dan member tersebut.

Read More
Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban khusus untuk kendaraan berat, Bridgestone EMSA Premium. Ban Bridgsetone EMSA merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone. Bridgestone EMSA Premium dirancang untuk

Read More
Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More