Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet Colorado merupakan pick up double cabin berkapasitas 5 penumpang.

Mobil pikap yang mampu menarik beban hingga 3,5 ton ini dipasarkan di Indonsia dalam dua tipe, yakni LT dan High Country dengan pilihan mesin diesel.

Rinciannya, tipe 2.5 LT Double Cabin 4x4 MT. Varian ini dilepas di harga Rp 419,5 juta (OTR di Jakarta) dengan enam pilihan warna. Yakni, Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, Satin Steel Grey.

Varian kedua adalah 2.8 Double Cabin High Country 4x4 AT dipasarkan seharga Rp 561 juta (OTR di Jakarta). Tipe ini hadir dalam empat warna pilihan yakni Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.

Baca juga : Spesifikasi Teknis Pick Up Chevrolet All New Colorado

Chevrolet Colorado merupakan salah satu dari kendaraan produk global General Motors. Model ini pertama kali hadir di pasar pada 2016 dan menjadi pick up Chevrolet berukuran sedang paling populer saat ini. 

Pick up ini juga merupakan model Chevrolet paling penting dan menumbuhkan popularitas di negara lain di dunia. Beberapa model hadir dengan mesin andalan Duramax yang diproduksi di Thailand.

Share :

PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More