Jakarta, MobilKomersial.com - Mendukung pemerintah dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia, Pamerindo resmi membuka lima pameran dagang besar dalam satu wadah yaitu Indonesia Energy & Engineering Series Exhibitions 

Lima pameran berskala internasional itu terdiri dari Mining Indonesia, Oil and Gas Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show South East Asia, dan Marintec Indonesia.

Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo lndonesia Maysia Stephanie mengatakan, pameran ini menjadi forum yang mempertemukan para pelaku industri, asosiasi, dan lembaga pemerintah untuk menunjukkan kesiapan mereka dalam mendukung Sustainable Development Goals 2030 (SDGs).

Ia menjelaskan, area pameran seluas 60.000 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 1.400 perusahaan dari 39 negara di seluruh dunia yang terbagi dalam 15 paviliun.

"Indonesia Energy & Engineering merupakan pameran dagang terbesar di kawasan Asia Tenggara, sudah dilakukan 19 kali, banyak yang sudah berpartisipasi," ujarnya dikutip Tribunnews di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Baca juga : Optimalkan Jak Lingko, Pemprov DKI Bakal Remajakan 3.359 Angkutan Umum

Menurut Maysia, Pamerindo menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasokan untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan yang berkelanjutan.

"Pameran Indonesia Energy & Engineering diselenggarakan dalam hal ini untuk memastikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di industri energi dan rekayasa konstruksi," tuturnya.

Pameran Energy & Engineering Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 18 - 21 September 2019, di Jakarta International Expo. Pameran dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler