MobilKomersial.com -- PT Putera Mulya Sejahtera (PUMA'S) yang dikenal dengan Perusahaan Otobus (PO) Putera Mulya memiliki rute dengan tujuan dari wilayah Merak dan Jabodetabek menuju kota di Jawa Tengah seperti Solo, Wonogiri, Purwantoro dan Yogyakarta.

Mengenai fasilitas, bus Putera Mulya memiliki pelayanan yang hampir sama dengan PO lain. Diantaranya kelas VIP, Executive dan Double Decker.

Untuk keberangkatan dari Jakarta, khususnya dari Terminal Terpadu Pulo Gebang, Puerta Mulya menyediakan lima jadwal keberangkatan. Terdapat dua jenis bus yang ditawarkan, yakni bus dengan kelas VIP dan bus Double Decker.

Untuk keberangkatan pagi ada bus Double-decker menuju Solo dan satu bus VIP menuju Wonogiri, siang ada bus VIP menuju Wonogiri, sore bus VIP menuju Yogyakarta dan malam bus Double-decker menuju Solo.

Harga tiket  bus double decker Putera Mulya adalah Rp 195 ribu untuk dek atas dan Rp 325 untuk dek bawah. Adapun jam keberangkatannya di pukul 06.30 pagi dan jam 18.30 sore. Selain itu ada juga kelas VIP dengan harga tiket berkisar Rp 160 ribu dengan jam keberangkatan di pukul 07.00, 12.30 dan 19.30.

Informasi lebih lengkap, silahkan dikontak agen Terminal Terpadu Pulogebang 0852-1506-7969, pukul 07.00-19.00.

 

Share :

PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More