Pekanbaru, MobilKomersial.com – PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival, kali ini di Pekanbaru yang menjadi kota kelima yang disinggahi. Festival Avanza-Veloz Sebangsa digelar selama dua hari 14-15 September 2019.

Bertempat di Mal SKA, festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Pekanbaru untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Sedikit berbeda dengan penyelengaraan di kota-kota sebelumnya dan sejalan dengan kondisi khususnya di kota Pekanbaru yang tengah mengalami tingkat kualitas udara yang tidak terlalu baik. Di Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini Toyota menyediakan pelayanan informasi kesehatan. Pelayanan medis juga tersedia untuk masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi lokasi Sebangsa Festival sejak siang hari.

“Sebagai bentuk apresasi, kami bersama teman-teman dealer di Pekanbaru juga memberikan beberapa fasilitas pelayanan informasi kesehatan dan medis yang tak hanya untuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung festival tetapi juga untuk terus meningkatkan kesadaran akan hidup sehat khususnya di tengah kondisi udara yang kurang baik ini,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Pekanbaru dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (14/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Pekanbaru.

Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Pekanbaru yaitu Lembaga Adat Melayu dan Gedung Juang 45. Peserta Sebangsa Fun Trip menunjukkan antusiasme yang positif ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

“Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness,” kata Anton.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda