MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019. Diperkenalkan dalam edisi warnaWhite Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty.

Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 dalam jumlah terbatas dan cukup banyak peminatnya.

"Kali ini, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera 'Tricolor' Italia yang ikonik pada detail estetiknya,"kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

"Tricolor ini dimaksudkan untuk melambangkan bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia," tambahnya.

Yang baru dari Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 adalah detil grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Lampu LED pada bagian depan diperkuat dengan nuansa yang lebih maskulin menggunakan figur persegi. Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) memberikan visibilitas lebih baik. 

Vespa Sprint Carbon diperkaya dengan fitur-fitur teknologi canggih seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan,Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000(on-the-road Jakarta) dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Share :

Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
 Suzuki APV Laris Manis di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi ini, Suzuki APV mendapat respons positif, baik dari pemerintah maupun masyarakat. Ini terlihat dari terus meningkatnya angka penjualan sebanyak 262 unit di bulan Januari menjadi 358 unit di bulan April.

Read More