MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019. Diperkenalkan dalam edisi warnaWhite Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty.

Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 dalam jumlah terbatas dan cukup banyak peminatnya.

"Kali ini, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera 'Tricolor' Italia yang ikonik pada detail estetiknya,"kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

"Tricolor ini dimaksudkan untuk melambangkan bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia," tambahnya.

Yang baru dari Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 adalah detil grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Lampu LED pada bagian depan diperkuat dengan nuansa yang lebih maskulin menggunakan figur persegi. Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) memberikan visibilitas lebih baik. 

Vespa Sprint Carbon diperkaya dengan fitur-fitur teknologi canggih seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan,Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000(on-the-road Jakarta) dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Share :

Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More
Keren! Dua Mobil Peugeot Punya Fitur Parfum, Kabin Jadi Wangi

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia.

Read More
DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More