MobilKomersial.com -- Bicara soal bus pasti tidak ada habisnya, apalagi mengenai desain dan bentuk bus. Saat ini banyak sekali pecinta bus yang mencoba menyalurkan hobinya melalui karya desain livery bus.

Pekan lalu, MobilKomersial.com pernah mengulas salah satu desainer livery bus yang sudah memiliki banyak desain di media sosialnya, yakni akun dengan nama @devry_segee.

Baca juga : Jasa Desain Livery Bus di Instagram Sedang Naik Daun

Kali ini, mobilkomersial.com ingin mengulas salah satu desain livery terbaru dari @devry_segee. Namun kali ini bukan livery bus biasa.

Salah satu desain yang menarik dari postingan Instagram @devry_segee adalah salah satu desain Mobile command bus. Sang pemilik akun ternyata terinspirasi dari mobile command diluar negeri.

Kalau dilihat dari bentuknya, bus ini memiliki berbagai ruangan yang di buat khusus. Terlihat di bagian samping, ada ruangan yang menonjol keluar.Terdapat juga tenda di bagian samping bus. 

Mobile commad bus memang belum ada di Indonesia, namun jika dilihat dari desainnya, bus ini bisa menjadi salah satu transportasi kelas mewah.

Diluar negeri, bus seperti ini di sebut Motorhome. Salah satu perusahaan pembuat motorhome adalah Matthews di Amerika.

Share :

Lima Bus Buatan Karoseri Laksana Hadir di Busworld SEA 2019

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Read More
72 Armada BRT Trans Semarang Mulai Gunakan BBG

Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang kini sudah menggunakan bahan bakar gas (BBG). Sebanyak 72 armada bus Trans Semarang koridor 1, 5, 6 dan 7 telah menerapkan BBG layaknya bus Transjakarta.

Read More
Ini Dia Spesifikasi Adi Putro Jetbus 3+ Ultra High Deck

Di ajang Busworld South East Asia 2019, produk dari Adi Putro, Jetbus 3+ Ultra High Deck hadir di booth Volvo.

Read More