MobilKomersial.com -- Bicara soal bus pasti tidak ada habisnya, apalagi mengenai desain dan bentuk bus. Saat ini banyak sekali pecinta bus yang mencoba menyalurkan hobinya melalui karya desain livery bus.

Pekan lalu, MobilKomersial.com pernah mengulas salah satu desainer livery bus yang sudah memiliki banyak desain di media sosialnya, yakni akun dengan nama @devry_segee.

Baca juga : Jasa Desain Livery Bus di Instagram Sedang Naik Daun

Kali ini, mobilkomersial.com ingin mengulas salah satu desain livery terbaru dari @devry_segee. Namun kali ini bukan livery bus biasa.

Salah satu desain yang menarik dari postingan Instagram @devry_segee adalah salah satu desain Mobile command bus. Sang pemilik akun ternyata terinspirasi dari mobile command diluar negeri.

Kalau dilihat dari bentuknya, bus ini memiliki berbagai ruangan yang di buat khusus. Terlihat di bagian samping, ada ruangan yang menonjol keluar.Terdapat juga tenda di bagian samping bus. 

Mobile commad bus memang belum ada di Indonesia, namun jika dilihat dari desainnya, bus ini bisa menjadi salah satu transportasi kelas mewah.

Diluar negeri, bus seperti ini di sebut Motorhome. Salah satu perusahaan pembuat motorhome adalah Matthews di Amerika.

Share :

Merasakan Kabin Mewah Bus Caravan RV, Layaknya Hotel Bintang Lima

Bus ini adalah satu dari tiga bus mewah berukuran besar yang dioperasikan oleh AM Trans Luxurious, perusahaan jasa charter bus asal Bandung.

Read More
PO Raya dan Gunung Mulia, Pelanggan Legacy SR-2 Double Glass

Perusahaan Otobus (PO) Raya dan PO Gunung Mulia dikenal memiliki armada bus malam berbalut Legacy Sky SR-2 Double Glass.

Read More
Wow! TRAC Tawarkan Mudik dengan Bus Cuma Bayar Rp 300 Ribu

Memanfaatkan tren pemudik tersebut, perusahaan penyewaan kendaraan TRAC-Astra Rent a Car turut menyediakan berbagai angkutan mudik dengan harga khusus. Salah satunya mudik dengan bus.

Read More