MobilKomersial.com – Untuk memberikan masyarakat Indonesia kaca film yang berkualitas, Wealthy meluncurkan produk kaca film dengan inovasi terbaru. Wealthy telah memperkenalkan produk kaca filmnya pada Jum’at (6/9). Selain itu ada juga produk Paint Protection Film yang juga diluncurkan.

Nah, untuk memberikan informasi lebih dekat dengan konsumen, Wealthy membuka booth di pusat perbelanjaan kawasan BSD. Hadir mulai 10 hingga 15 September 2019 di AEON Mall. Produk yang dipamerkan adalah Wealthy Window Film, Photochromic dan Paint Protection Film (PPF).

Ada yang menarik bagi pengunjung yang ingin menggunakan produk baru dari Wealthy tersebut. Karena ada program khusus pameran yakni diskon dan cicilan 0%.

Untuk produk kaca film termasuk Wealthy Photochromic film akan ada diskon 10%. “Kalau ada yang mau pasang, cukup bayar Rp 500 ribu saja untuk tanda jadi. Nanti sisannya dibayarkan setelah pemasangan selesai. Pemasangan akan dilakukan 1 bulan setelah SPK.” ungkap Deny, Supervisor Total Film Solutions (perusahaan naungan Wealthy).

Wealthy menawarkan pemasangan gratis dan bisa dilakukan ditempat. “Kami bisa pasang di rumah atau dikantor, sesuai dengan permintaan konsumen,” tambah Deny.

Berapa sih harga dari PPF Wealthy ini?

Tipe Gold Platinum
Small Rp 25.000.000 Rp 35.000.000
(VW Polo - Honda Jazz)
Medium Rp 35.000.000

Rp 45.000.000

(Audi A4 - Audi Q5)
Large Rp 45.000.000

Rp 55.000.000

(Audi A8 - Audi Q7)

Produk Wealthy dibekali garansi 3 hingga 5 tahun.

 

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler