MobilKomersial.com – Demi memudahkan para pelanggannya, perusahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru. Kali ini untuk daerah Klaten, Jawa Tengah.

Agen bus malam ini resmi di buka pada 9 September 2019. Ada dua agen yakni Agen Delanggu yang berlokasi di Jalan Raya no.182 Delanggu, dan Agen Echa Bendo yang beralamat di Jl Dr. Suraji Tirtonegoro 22, Klaten Selatan.

 

Baca juga : Agen Baru PO Harapan Jaya di Sumatera

Sebelumnya, PO asal Tulungagung ini juga telah membuka agen bus malam di pulau Sumatera pada pertengahan bulan Agustus lalu.

Dua agen baru ini membuat para pelanggannya lebih mudah untuk mendapatkan tiket bus Harapan Jaya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi agen baru trersebut, berikut nomor kontak dari dua agen baru PO Harapan Jaya di Klaten.

Agen Delanggu (0858 6803 4419)

Agen Echa Bendo (0896 7798 5080)

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda