MobilKomersial.com -- PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi  mulai memasarkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia, Kamis (12/9).  Ada 3 Varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan engine berbahan bakar gasoline dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota.

Kehadiran Corolla HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan.

 

“Saat ini, Toyota  memiliki 5 varian kendaraan elektrifikasi yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan Corolla Altis HEV,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

All New Corolla Altis  didukung penggunaan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang menonjolkan stabilitas. “Penggunaan platform TNGA dalam rancangan struktur, membuat dimensi kendaraan ini tampak lebih kokoh dengan panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Untuk menunjang faktor keselamatan, All New Corolla Altis dilengkapi 7 (tujuh) airbags dan fitur Blind Spot Monitor pada varian 1.8 V  dan HEV. Khusus untuk varian HEV, juga dilengkapi dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan generasi terbaru dari Toyota Safety Sense (TSS).

Share :

Spesifikasi Teknis All New Kia Seltos

Kehadiran lineup mobil SUV baru ini memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter. Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan grille ‘Tiger Nose’ sebagai identitas utama.

Read More
Suzuki Buka Product Quality Update Bagi Pengguna Motor Address FI

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

Read More
DFSK Glory 560 Diklaim Bisa Diandalkan di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler