Jakarta, MobilKomersial.com - Astra UD Trucks bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk pada Minggu (10/3/2019) di Karanganyar, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya. 

Dihadiri lebih dari 10 komunitas truk, acara Kopdar dan Roadshow ini merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia. 

Dalam acara tersebut, selain memberikan hiburan menarik bagi peserta, acara ini juga menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tentang truk dari berbagai sisi mulai dari teknik perawatan truk, tips aman berkendara, sampai dengan produk-produk terbaik di pasar saat ini. 

"Perkembangan pada komunitas truk serta meningkatnya antusiasme dari berbagai pihak dalam komunitas ini merupakan suatu momentum tepat bagi kami untuk bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community dalam memperkuat rasa persaudaraan serta solidaritas antar komunitas truk di wilayah Solo," ujar Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah IBTA Astra UD Trucks dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/3).  

Wisnu menambahkan, solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus

Share :

eCanter Jadi Truk Berbasis Listrik Pertama Yang Tampil di UEA

ENOC Link pamerkan eCanter sebagai komitmennya terhadap transportasi perkotaan masa depan

Read More
Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Volvo Trucks telah menerima pesanan 100 truk FM Electric dari DFDS

Read More
UD Trucks Rilis Global Rangkaian Truk Euro 5 Baru

UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler