Jakarta, MobilKomersial.com - Astra UD Trucks bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk pada Minggu (10/3/2019) di Karanganyar, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya. 

Dihadiri lebih dari 10 komunitas truk, acara Kopdar dan Roadshow ini merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia. 

Dalam acara tersebut, selain memberikan hiburan menarik bagi peserta, acara ini juga menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tentang truk dari berbagai sisi mulai dari teknik perawatan truk, tips aman berkendara, sampai dengan produk-produk terbaik di pasar saat ini. 

"Perkembangan pada komunitas truk serta meningkatnya antusiasme dari berbagai pihak dalam komunitas ini merupakan suatu momentum tepat bagi kami untuk bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community dalam memperkuat rasa persaudaraan serta solidaritas antar komunitas truk di wilayah Solo," ujar Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah IBTA Astra UD Trucks dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/3).  

Wisnu menambahkan, solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus

Share :

Hino Ranger Kuasai 64% Pasar Truk Medium Duty Sepanjang 2018

Hino Indonesia berhasil melampaui target penjualan pada 2018 dengan membukukan sebanyak 40.072 unit.

Read More
KTB Akan Hadirkan Fuso Colt Diesel dengan Teknologi Runner

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso memproyeksikan akan menyegarkan kendaraan andalannya yakni Colt Diesel pada 2019.

Read More
Iveco Trakker dan Astra Jadi Armada Damkar untuk Bandara Kertajati, Subang

Sejak 2009 Iveco telah memasok lebih dari 40 truk pemadam kebakaran ke bandara di seluruh Indonesia.

Read More