Banjarbaru, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors baru saja resmi menambah diler teranyarnya di wilayah Kalimantan Selatan. 

Mitsubishi Motors menggandeng PT Barito Berlian Motor untuk membuka diler di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Rabu (11/9/2019) hari ini. Ini juga merupakan diler Mitsubishi yang ke-143 di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi Barito Berlian Motor, Banjarbaru merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Rudy Lim, Business Manager PT Barito Berlian Motor menjelaskan bahwa fasilitas baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

"Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional," ucapnya kepada MobilKomersial.com saat jumpa pers hari ini.

Baca juga : Mitsubishi Tambah Dealer di Palembang, Sediakan New Triton dan L300


Diler yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru ini berdiri di bidang seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 1.720 m2.

Diler ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional pada Senin hingga Jumat mulai pukul 08:30 – 16:30 WITA dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 15:00 WITA.

Sebagai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Barito Berlian Motor, Banjarbaru memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up
kendaraan penumpang Mitsubishi.

Simak juga : Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MieV Melantai di Indonesia Electric Motor Show 2019

Diler Mitsubishi Barito Berlian Motor, Banjarbaru memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) untuk melayani konsumen yang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Share :

Sejarah Panjang Ekspor Mobil Toyota Diapresiasi Pemerintah

Produk ekspor Toyota dengan 9 model Complete Built Up (CBU) yakni Fortuner, Innova, Vios, Yaris, Sienta, Rush, Avanza, Agya dan Townace/Liteace, sepanjang tahun 2019 hingga bulan September tercatat sebanyak 158,700 unit telah diekspor.

Read More
Catat! Akhir Oktober, IIMS Surabaya 2019 Kembali Digelar

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Read More
Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat di Bogor

FPR juga diselenggarakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29 sekaligus mendorong pasar rakyat menjadi ruang publik yang kreatif dimana mitra komunitas lokal sebagai motor penggerak.

Read More