Jakarta, MobilKomersial.com - Truk andalan Hino, New Generation Range dan New Dutro, akan dilengkapi fitur baru, yakni kamera mundur atau rear camera.
 
Penambahan fitur ini diyakini mampu menambah keamanan dan keselamatan pengemudi ketika mundur atau parkir di area yang sulit dilihat. 
 
Tidak hanya kamera mundur, agar standar keamanan semakin meningkat, semua truk Hino sekarang juga dilengkapi side guard atau pelindung bagian samping demi mencegah kecelakaan lalu lintas yang memakan korban, termasuk kendaraan.
 
Selain itu, ada fitur anti-lock brake system (ABS) khusus angkutan bahan bakar minyak, gas, bahan kimia, dan bahan berbahaya lainnya. 
 
Penambahan fitur ABS diyakini mampu meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan berkendara bagi pengemudi, barang muatan yang dibawa, dan lingkungan sekitar, terutama jika berkendara dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang licin. 
 
Hadirnya produk-produk inovatif pada produk truk PT Hino Motors Sales Indonesia.(HMSI) membuat pabrikan asal Jepang ini semakin optimistis menghadapi tahun 2019.

Share :

Iveco Trakker dan Astra Jadi Armada Damkar untuk Bandara Kertajati, Subang

Sejak 2009 Iveco telah memasok lebih dari 40 truk pemadam kebakaran ke bandara di seluruh Indonesia.

Read More
Tata Narrow, Truk Ringan Empat Ban Dilengkapi GPS dan AC

Truk ringan ini memiliki ciri khas, selain hanya menggunakan empat ban, juga memiliki chassis dan wheelbase yang lebih pendek.

Read More
Dilengkapi PTO, Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 'Pas' untuk Angkut Material Konstruksi

Truk Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 didukung dengan struktur chassis yang lebih kuat dan juga ruang kabin yang baru yang lebih aman dan nyaman.

Read More