Semarang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil pecinta Isuzu Mu-X Indonesia atau IMC-INDONESIA menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-2 di kota Semarang pada 7 -  10 Maret 2019. Kegiatan MUNAS ke-2 kali ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 member.

Ratusan pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya itu terdiri dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng-Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera.

Kota Semarang dipilih sebagai lokasi MUNAS, karena lokasinya di tengah-tengah dan memudahkan bagi para member yang dari Timur dan Barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya. Sebelumnya, di tahun 2016 lalu MUNAS I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota Kuningan.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta beberapa pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak.

Untuk periode 2019- 2021 IMC-Indonesia, Aloysius 

Share :

Agya Ayla SoliDaritas Siap Gelar Anniversary Bulan April Mendatang

Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Becikar, lebih khusus lagi Chapter Bekasi Cikarang Raya akan menggelar Anniversary di bulan April mendatang. Hal ini direncakan saat AASD melakukan kopi darat (kopdar).

Read More
Komunitas Serena Indonesia Community Adakan Munas di Banyuwangi

Agenda Nasional Serena Indonesia Community (Serenity) tahun ini adalah Musyawarah Nasional Serenity 1 dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" dihelat pada 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur.

Read More
Ratusan Avanza Ramaikan Jamnas TACI ke-2 di Yogyakarta

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” di hadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Read More