Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen ban Hankook telah memasok ban untuk semua model dan tipe truk tambang yang diproduksi oleh Scania, termasuk model terbaru Scania new XT generation yang merupakan truk untuk sektor konstruksi.

Hankook memasok ban depan untuk truk-truk tersebut dengan tipe Hankook SmartWork AM06, SmartWork AM09 dan SmartWork AM15+. Sementara untuk ban belakang (drive Axle), Hankook memasok ban tipe SmartWork DM06 dan SmartWork DM09. 

Scania merupakan partner Original Equipment (OE) terbaru bagi Hankook. Bisnis ban OE Hankook untuk truk-truk Scania saat ini dikonsentrasikan untuk pasar Eropa dan mencakup 26 ukuran ban dengan range 22.5 sampai 24 inchi.

Untuk truk di sektor konstruksi, Hankook memasok ban e-cobe MAX, ban untuk truk dengan frekuensi operasional truk yang tinggi, serta ban Hankook SmartFlex, ban untuk truk tipe medium haul applications.

Tipe-tipe ban ini dirancang menyesuaikan dengan kondisi jalanan di Eropa, termasuk mempertimbangkan pula aspek ekologis dan keekonomiannya.

Selain ke Scania, Hankook juga memasok ban untuk sejumlah tipe kendaraan yang diproduksi MAN Truck & Bus sejak 2015.

Share :

Iveco Trakker dan Astra Jadi Armada Damkar untuk Bandara Kertajati, Subang

Sejak 2009 Iveco telah memasok lebih dari 40 truk pemadam kebakaran ke bandara di seluruh Indonesia.

Read More
Tata Narrow, Truk Ringan Empat Ban Dilengkapi GPS dan AC

Truk ringan ini memiliki ciri khas, selain hanya menggunakan empat ban, juga memiliki chassis dan wheelbase yang lebih pendek.

Read More
Dilengkapi PTO, Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 'Pas' untuk Angkut Material Konstruksi

Truk Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 didukung dengan struktur chassis yang lebih kuat dan juga ruang kabin yang baru yang lebih aman dan nyaman.

Read More