Selain itu, hal ini juga merupakan bagian penting dari tujuan Nissan untuk meningkatkan elektrifikasi, di mana dalam rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022, seperempat dari jumlah penjualan adalah kendaraan listrik.

New Nissan LEAF merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi perusahaan untuk membawa masyarakat ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan ekosistem di sekitarnya.

Sejak tahun 2010, Nissan LEAF telah terjual sebanyak 400.000 unit, dan menjadi kendaraan listrik murni terlaris di dunia.

Tahun ini, Nissan telah memperkenalkan kendaraan listrik ini ke Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia.

Share :

Empat Produk Mitsubishi Berhasil Kuasai Pasar di Kuartal Pertama 2019

Sampai kuartal pertama 2019 berhasil menjual sebanyak 34.100 unit

Read More
Mitsubishi Gelar Lebaran Care Campaign, Apa Fasilitasnya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, menyelenggarakan program “Lebaran Care Campaign” 2019.

Read More
Resmi Dioperasikan, Tengok 'Daleman' Mobil Kancil

Mobil Kancil berkapasitas 300 cc, dilengkapi dengan 4 buah kursi, 2 kursi depan dan 2 kursi belakang. Antara bagian depan dan belakang dihalangi oleh pembatas kaca bening.⁣

Read More