Selain itu, hal ini juga merupakan bagian penting dari tujuan Nissan untuk meningkatkan elektrifikasi, di mana dalam rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022, seperempat dari jumlah penjualan adalah kendaraan listrik.

New Nissan LEAF merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi perusahaan untuk membawa masyarakat ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan ekosistem di sekitarnya.

Sejak tahun 2010, Nissan LEAF telah terjual sebanyak 400.000 unit, dan menjadi kendaraan listrik murni terlaris di dunia.

Tahun ini, Nissan telah memperkenalkan kendaraan listrik ini ke Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia.

Share :

Resmi Meluncur, Ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga Suzuki Sport (SS) terbaru ini menyempurnakan varian yang ada dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan.

Read More
Perkuat Eksistensi, Wuling Buka Diler Lagi di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3).

Read More
2019, Suzuki Bakal Kenalkan 4 Mobil Baru

Tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift).

Read More