Hongkong, MobilKomersial.com - Memperluas akses terhadap kendaraan listrik terlaris di dunia, New Nissan LEAF akan segera tersedia di Indonesia dan Filipina di tahun 2020.

Berita ini diumumkan di acara Nissan Futures, pertemuan para pemimpin industri, tokoh pemerintah dan media dari seluruh Asia dan Oseania yang kali ini diadakan di Hong Kong, Sabtu 9 Maret 2019.

Menurut siaran yang diterima MobilKomersial.com, tersedianya mobil listrik itu sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara.

"Rencana percepatan ini termasuk lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar-pasar utama Asia Tenggara," begitu bunyi tulisannya Pada Sabtu (9/3).

Selain itu, hal ini juga merupakan bagian penting dari

Share :

Resmi Meluncur, Ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga Suzuki Sport (SS) terbaru ini menyempurnakan varian yang ada dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan.

Read More
Perkuat Eksistensi, Wuling Buka Diler Lagi di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3).

Read More
2019, Suzuki Bakal Kenalkan 4 Mobil Baru

Tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift).

Read More