Hongkong, MobilKomersial.com - Memperluas akses terhadap kendaraan listrik terlaris di dunia, New Nissan LEAF akan segera tersedia di Indonesia dan Filipina di tahun 2020.

Berita ini diumumkan di acara Nissan Futures, pertemuan para pemimpin industri, tokoh pemerintah dan media dari seluruh Asia dan Oseania yang kali ini diadakan di Hong Kong, Sabtu 9 Maret 2019.

Menurut siaran yang diterima MobilKomersial.com, tersedianya mobil listrik itu sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara.

"Rencana percepatan ini termasuk lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar-pasar utama Asia Tenggara," begitu bunyi tulisannya Pada Sabtu (9/3).

Selain itu, hal ini juga merupakan bagian penting dari

Share :

Gebyar Merdeka, Beli Mitsubishi Xpander Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan program 'Gebyar Merdeka' untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan

Read More
Ayo Serbu, Beli Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Sesuai namanya, program MERDEKA ini menyediakan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli All New Ertiga periode Agustus hingga September 2019.

Read More
Mau Beli HiAce? Diler Toyota Ini Kasih Diskon Rp 15 Juta

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

Read More