Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai keuntungan melalui promo pembelian Suzuki Carry Pick Up.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengatakan bahwa perusahaannya memberikan beragam keuntungan bagi konsumen lewat program Midyear Festival 2019. 

"Konsumen yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150," ungkap Makmur dalam siaran resminya, Jumat (23/8).

Selain itu lanjut Makmur, Suzuki menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian yakni berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Baca juga : Buruan! Beli Suku Cadang Suzuki Carry Pick Up Diskon 25%

Tidak hanya berupa hadiah langsung, Suzuki berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan. 

"Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun," tambah Makmur. 

Suzuki New Carry Pick Up melakukan debut perdananya di dunia dalam perhelatan IIIMS 2019 April 2019 lalu.

Jangan Lewatkan : Ayo Serbu, Beli Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Untuk harga, pick up yang memakai mesin Ertiga ini dibanderol bervariasi mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe FD, Rp 144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp 145.100.000 untuk tipe WD AC/PS. Semua itu harga on the road untuk wilayah Jakarta.

Share :

Peugeot Landtrek, Pikap Elegan Masa Kini

Peugeot kembali hadir dengan melengkapi koleksi terbarunya

Read More
Jualan Pikap Masih Sepi, DFSK 'Berjudi' Sodorkan Minibus

DFSK bersiap memperkenalkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan, yaitu varian minivan dan blindvan.

Read More
BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler