Jakarta, MobilKomersial.com -  Memasuki semester kedua tahun 2019, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan diskon cukup menggiurkan. Salah satunya produk model van-nya, HiAce Premio yang baru saja diluncurkan di pameran GIIAS 2019.

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

"Toyota HiAce itu diskon Rp 15 juta, untuk pembelian cash maupun kredit. Sementara untuk produk baru, Premio diskonnya Rp 5 juta," beber Luthfi Alanshori, salah satu tenaga penjual Toyota di diler Astrido Pondok Indah, Jakarta Selatan saat ditemui MobilKomersial.com, Jumat (23/8/2019).

Menilik dari harga, saat ini Toyota masih mempertahankan harga Hiace model lama dengan banderol sekitar Rp 440,15 juta hingga Rp 678,05 juta (OTR Jakarta). Sedangkan harga HiAce Premio dibanderol Rp 516,6 juta. 

Baca juga : Hadir di GIIAS 2019, Intip Daleman Toyota HiAce Premio

Model terbaru ini merupakan Hiace generasi keenam yang tampil berbeda dari segi desain, mesin, hingga fitur-fitur yang diusungnya. 

Di Indonesia, Hiace dipasarkan mulai 2012 dan langsung mendapat respon positif dengan angka penjualan yang terus berkembang. 

Jangan lewatkan : Tampilan Baru Toyota HiAce Premio, Lebih Modern dan Senyap

Share :

Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More
Akhir Pekan Ini, Mazda Weekend Test Drive 2019 Kembali Digelar

Kegiatan yang spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia ini berlangsung di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta-Utara. Acara dimulai dari jam 10:00 pagi hingga jam 18:00 sore.

Read More
Selisih Tipis, Ini Perbandingan Harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander 2019

Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) yang menggunakan platform sama yakni Mitsubishi Xpander dan Nissan All New Livina mempunyai harga jual yang berbeda.

Read More