Jakarta, MobilKomersial.com -  Memasuki semester kedua tahun 2019, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan diskon cukup menggiurkan. Salah satunya produk model van-nya, HiAce Premio yang baru saja diluncurkan di pameran GIIAS 2019.

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

"Toyota HiAce itu diskon Rp 15 juta, untuk pembelian cash maupun kredit. Sementara untuk produk baru, Premio diskonnya Rp 5 juta," beber Luthfi Alanshori, salah satu tenaga penjual Toyota di diler Astrido Pondok Indah, Jakarta Selatan saat ditemui MobilKomersial.com, Jumat (23/8/2019).

Menilik dari harga, saat ini Toyota masih mempertahankan harga Hiace model lama dengan banderol sekitar Rp 440,15 juta hingga Rp 678,05 juta (OTR Jakarta). Sedangkan harga HiAce Premio dibanderol Rp 516,6 juta. 

Baca juga : Hadir di GIIAS 2019, Intip Daleman Toyota HiAce Premio

Model terbaru ini merupakan Hiace generasi keenam yang tampil berbeda dari segi desain, mesin, hingga fitur-fitur yang diusungnya. 

Di Indonesia, Hiace dipasarkan mulai 2012 dan langsung mendapat respon positif dengan angka penjualan yang terus berkembang. 

Jangan lewatkan : Tampilan Baru Toyota HiAce Premio, Lebih Modern dan Senyap

Share :

Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More
Resmi Mengaspal, MG ZS Punya Dua Varian Harganya Segini

Peluncuran yang dilakukan dengan cara live streaming ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia.

Read More
Porsche Tetap Akan Rilis Mobil Listrik

Porsche berencana akan merilis versi Macan terbarunya, setelah sebelumnya Porsche juga memiliki versi Taycan yang juga menggunakan listrik.

Read More