MobilKomersial.com -- Bagi warga Malang mungkin sudah tidak asing dengan perusahaan otobus (PO) satu ini.Ya, Medali Mas. PO yang sudah berdiri sejak tahu 1971 ini setiap melayani masyarakat Malang yang ingin bepergian ke daerah lain. PO Medali Mas memiliki layanan bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP).

Armada bus Medali Mas melayani rute Malang menuju Blitar, Surabaya, Denpasar, Cirebon dll. Untuk kelas yang ditawarkan ada kelas Patas AC dan ATB (AC Tarif Biasa) atau dikenal sebagai kelas Ekonomi. Untuk Patas AC armadanya berkonfigurasi kursi 2-2, sedangkan kelas ATB memiliki konfigurasi kursi 2-3.

Berikut informasi harga tiket bus Medali Mas tujuan Malang.

Rute Harga
Surabaya - Malang Rp 25.000 (Patas)
  Rp 15.000 (ATB)
Blitar - Malang Rp 15.000
Bogor - Malang Rp 320.000
Jakarta - Malang Rp 300.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Share :

Daftar Harga Suzuki New Carry Pick Up Februari 2020

Penjualan mobil pikap andalan Suzuki ini mencatatkan penjualan positif dengan rata-rata 5 ribuan unit terjual per bulan.

Read More
Awal Tahun, Segini Harga Kendaraan Niaga Toyota

Line up kendaraan niaga ringan Toyota cukup banyak, mulai dari yang tipe pick up bonnet, wagon/van dan truk ringan empat dan enam roda.

Read More
Awal Tahun Harga Mitsubishi Pajero Sport Naik, Jadi Berapa?

Berdasarkan laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, untuk harga on-the-road (OTR) DKI Jakarta, Mitsubishi Pajero Sport terpantau naik Rp 5 juta untuk seluruh tipe.

Read More