Jakarta, MobilKomersial.com - Penetrasi pasar asuransi mobil di kota besar harus disesuaikan dengan segala sesuatu yang mudah dan simpel. Belum lagi kondisi jalanan yang padat, menyebabkan risiko kecelakaan bahkan baret antar kendaraan menjadi lebih besar. Hadirnya asuransi mobil dapat menjadi mitigasi untuk risiko-risiko yang ada. 

Di samping itu, saat ini di Indonesia pun mengalami kondisi yang cukup unik menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016 jumlah generasi millenial di Indonesia mencapai 40% dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut akan melonjak pada tahun 2020 yaitu sebesar 50%-60%.

Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance, menegaskan, dengan adanya dua kondisi tersebut.

"Autocillin hadir sebagai solusi. Solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial," ujarnya dalam acara Coffee Break bersama Media di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Baca juga : Adira Insurance Tawarkan Motopro, Perlindungan Asuransi Motor Cukup Lampirkan BASTK

Menurutnya, karakter masyarakat perkotaan yang sebagian besar didominasi generasi millenial memiliki kesamaan yaitu ingin segalanya lebih mudah. Sesuai dengan kampanye yang dijalankan oleh Autocillin yaitu #1JariBeres, Autocillin membuat segalanya lebih mudah terutama untuk mengajukan klaim. 

“Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simple hanya 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” sambung Wayan.

Share :

Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More
Lebih dari 25 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Makassar 2019

Selama 5 hari pameran berlangung, peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap event ini meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Read More