MobilKomersial.com -- PO Harapan Jaya menepati janjinya yang akan memberikan kejutan pada hari kemerdekaan Indonesia. Bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-74 hari ini (17/7), Harjay resmi meluncurkan bus barunya yang dibeli di GIIAS 2019 lalu. Bus Avante D2 garapan karoseri Tentrem siap mengaspal di toll Trans Jawa.

Bukan hanya meluncurkan bus baru, PO berjuluk ‘Si Kuda Oranye’ ini juga memberikan harga khusus dalam semarak kemerdekaan Indonesia. Ada potongan harga senilai Rp 99 ribu dimulai dari hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 ini. Tersedia untuk rute Jakarta - Semarang - Solo - Blitasr - Tulungagung pulang pergi (PP).

Periode keberangkatan tanggal 1 September - 31 Oktober 2019. Tiket bisa dipesan melalui aplikasi Sejalan.

 

Share :

Bus Wisata 'Gatrik' Siap Bawa Wisatawan Plesiran Kota Ciamis

Bus yang serupa dengan Bandros di Bandung ini akan menjadi sarana untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Ciamis.

Read More
Damri Pastikan Bus Menuju Bandara Soekarno-Hatta Tetap Beroperasi

Perum Damri memastikan bus dari dan ke Soekarno - Hatta tetap beroperasi normal meski curah hujan tinggi yang menyebabkan banjir di Jakarta dan sekitarnya sejak pagi ini, Selasa (25/2/2020).

Read More
Mengupas Spesifikasi Bus Double Decker yang Diekspor ke Bangladesh

Sebanyak 10 unit bus tingkat dengan bodi tipe Legacy SR2 Double Decker karya Ungaran, Jawa Tengah ini telah diekspor ke Bangladesh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler