MobilKomersial.com -- Belum lama ini, penggemar bus di dunia maya ramai dengan postingan "ANNO" yang memiliki baju baru. Bus Sudiro Tungga Jaya itu memiliki tampilan livery baru yang lebih kece.

Dari beberapa postingan foto di media sosial, PO yang berasal dari Maospati, Magetan, Jawa Timur ini masih mempertahankan corak warna putih dan biru. Namun desainnya lebih elegan dibanding livery sebelumnya yang hanya menampilkan garis miring biru tebal saja.

Bus ini menggunakan sasis Scania K4100ib Opticruise Transmission Automatic Built In Air Suspension. Untuk modelnya menggunakan Jetbus UHD 3+ garapan karoseri Adi Putro.

Berikut beberapa foto tampilan baru dari bus Sudiro Tungga Jaya.

Foto Bus STJ dengan livery yang sebelumnya (foto: koleksi STJ)

Foto bus STJ dengan Livery Baru 

(foto: @dwiki-ndawisata00)

(foto : @fiyanbaguspri)

 

Share :

Bus Wisata 'Gatrik' Siap Bawa Wisatawan Plesiran Kota Ciamis

Bus yang serupa dengan Bandros di Bandung ini akan menjadi sarana untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Ciamis.

Read More
Damri Pastikan Bus Menuju Bandara Soekarno-Hatta Tetap Beroperasi

Perum Damri memastikan bus dari dan ke Soekarno - Hatta tetap beroperasi normal meski curah hujan tinggi yang menyebabkan banjir di Jakarta dan sekitarnya sejak pagi ini, Selasa (25/2/2020).

Read More
Mengupas Spesifikasi Bus Double Decker yang Diekspor ke Bangladesh

Sebanyak 10 unit bus tingkat dengan bodi tipe Legacy SR2 Double Decker karya Ungaran, Jawa Tengah ini telah diekspor ke Bangladesh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler