Makassar, MobilKomersial.com – Setelah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8). Bersama Kumala Group, Wuling menghadirkan ragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” jelas Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

Dalam acara Wuling Experience Weekend, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuling Challenge dan bermacam permainan lainnya. Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Menyambut Wuling Experience Weekend, harga on the road  Makassar dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND turut diumumkan. Terdapat empat tipe yang dipasarkan, yaitu Smart Enjoy MT (Rp283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp358.800.000).

Share :

Suzuki XL7 Hadir, Begini Tanggapan Mitsubishi Motors

Kehadiran mobil produk yang menggunakan basis mesin Ertiga ini diyakini bakal menjadi ancaman bagi para pesaing di kelasnya, terutama Low-SUV yang belum lama ini hadir di Tanah Air yaitu Mitsubishi Xpander Cross.

Read More
Benarkah MINI Cooper Clubman yang Paling Bertenaga?

New MINI Cooper Clubman dan New MINI Cooper S Clubman keduanya diklaim sebagai yang paling bertenaga, dibanding jenis MINI lainnya.

Read More
Suzuki XL7 Siap di Ekspor ke 30 Negara

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memproyeksikan Suzuki XL7 bakal menjadi andalan baru untuk di ekspor ke mancanegara.

Read More