Makassar, MobilKomersial.com – Setelah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8). Bersama Kumala Group, Wuling menghadirkan ragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” jelas Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

Dalam acara Wuling Experience Weekend, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuling Challenge dan bermacam permainan lainnya. Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Menyambut Wuling Experience Weekend, harga on the road  Makassar dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND turut diumumkan. Terdapat empat tipe yang dipasarkan, yaitu Smart Enjoy MT (Rp283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp358.800.000).

Share :

Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More
Resmi Mengaspal, MG ZS Punya Dua Varian Harganya Segini

Peluncuran yang dilakukan dengan cara live streaming ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia.

Read More
Porsche Tetap Akan Rilis Mobil Listrik

Porsche berencana akan merilis versi Macan terbarunya, setelah sebelumnya Porsche juga memiliki versi Taycan yang juga menggunakan listrik.

Read More