Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Fuso baru saja melengkapi varian medium duty truck (MDT) Fuso Fighter. Sebanyak enam varian baru dari Fighter diperkenalkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Keenam varian baru yang diluncurkan yaitu: FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2), FN 62FL HD (6x4).

Varian baru Fighter ini memiliki pilihan chassis panjang, medium, hingga super panjang. Dengan pilihan chassis itu, Fighter anyar ini dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Dengan panjang chassis cab to end 6,6 meter hingga 9,8 meter, serta wheel base 5 meter hingga 7,1 meter memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkutnya.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Bawa Enam Varian Fighter di GIIAS 2019

Simak juga : Sudah Euro3, Fuso Fighter Mudahkan Jalan Konsumen Menuju Euro4 di 2021

Fuso Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanan tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran. 

Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara.

Untuk chassisnya saja tanpa bodi, KTB membanderol enam varian baru Fighter ini mulai dari harga Rp 575 juta sampai dengan Rp 830 jutaan. 

Share :

Cititrans Buka Rute Baru Yogyakarta-Surabaya, Segini Tarifnya

Cititrans akan menggunakan kendaraan Toyota Hi-Ace Commuter yang merupakan mini bus dengan desain ekslusif.

Read More
Jadi Mobil Terlaris Semester I 2021, Simak Harga Honda Brio Terbaru

Brio meraih total penjualan sebanyak 27.785 unit di Indonesia, dengan rincian sebanyak 19.563 unit untuk Brio Satya dan 8.222 unit untuk Brio RS.

Read More
Harga Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT Setelah Dipotong Subsidi dari Wuling

Wuling Motors kembali mengumumkan harga On The Road resmi untuk Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT setelah diganjar subsidi mengikuti relaksasi PPnBM.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler