Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas baru saja membuka rute baru dengan trayek Bogor, Jawa Barat tujuan Mateseh, Jawa Tengah. Rute baru ini telah dioperasikan mulai tanggal 14 Agustus 2019 via Tol Trans Jawa.

Trayek baru ini berangkat  pagi dari beberapa titik di wilayah Bogor dan Bekasi, seperti :

Ciawi pukul 05.30

Baranangsiang pukul 05.45

Warung Jambu pukul 05.55

Pomad pukul 06.00

Kd Roda pukul 06.10

Cibinong pukul 06.30

Terminal Jatijajar pukul 06.45

Citereup pukul 07.00

Bambu Apus pukul 07.20

Terminal Pulo Gebang pukul 07.45

Bekasi Timur pukul 08.00

Sedangkan untuk tujuannya antara lain akan mekewati Kendal, Krapyak, Terminal Bawen, Terminal Salatiga, Sruwen, Terminal Boyolali, Terminal Kartasura, Terminal Solo, Terminal Karanganyar, Karang Pandan, dan Mateseh.

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Share :

Kenalan Dengan Yutong E-11, Bus Listrik Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Meski hadir dalam beragam model atau varian, salah satu bus listrik Yutong yang cukup menjadi primadona dalam Piala Dunia Qatar 2022 adalah bus listrik model seri U atau yang akrab disebut Yutong E-11 yang menjadi transportasi umum dan layanan antar jempu

Read More
Ini Spesifikasi Bus Listrik Hyundai Elec City yang Jadi Kendaraan Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Menjadi kendaraan resmi di Piala Dunia Qatar 2022, Hyundai Motor Company menurunkan 446 kendaraan listrik dan hybrid serta 10 bus listrik untuk menjadi moda transportasi bagi penonton hingga petinggi FIFA.

Read More
Menjelang Akhir Tahun, Bus Kabin Nyaman Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan

Menjelang akhir tahun memang paling enak pergi berlibur dengan keluarga menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), selain harganya yang terjangkau menggunakan bus juga mendapatkan pengalaman berbeda apalagi menaiki bus dengan kabin yang tak biasa.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler