Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas baru saja membuka rute baru dengan trayek Bogor, Jawa Barat tujuan Mateseh, Jawa Tengah. Rute baru ini telah dioperasikan mulai tanggal 14 Agustus 2019 via Tol Trans Jawa.

Trayek baru ini berangkat  pagi dari beberapa titik di wilayah Bogor dan Bekasi, seperti :

Ciawi pukul 05.30

Baranangsiang pukul 05.45

Warung Jambu pukul 05.55

Pomad pukul 06.00

Kd Roda pukul 06.10

Cibinong pukul 06.30

Terminal Jatijajar pukul 06.45

Citereup pukul 07.00

Bambu Apus pukul 07.20

Terminal Pulo Gebang pukul 07.45

Bekasi Timur pukul 08.00

Sedangkan untuk tujuannya antara lain akan mekewati Kendal, Krapyak, Terminal Bawen, Terminal Salatiga, Sruwen, Terminal Boyolali, Terminal Kartasura, Terminal Solo, Terminal Karanganyar, Karang Pandan, dan Mateseh.

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Share :

Bus Hidrogen Hyundai Bakal Jadi Armada Bandara Incheon Korsel

Incheon International Airport Corporation (IIAC) di Korea Selatan dalam lima tahun ke depan rencananya akan mengganti armada bus bandara dengan kendaraan bertenaga listrik.

Read More
New Normal Diterapkan, Tarif Tiket Bus Bakal Disesuaikan

Kemenhub berencana menaikkan tarif angkutan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) pada situasi normal baru dengan menyesuaikan kebijakan PSBB.

Read More
Damri Layani Pemulangan Tenaga Kerja Indonesia

Damri sebagai Badan Usaha Milik Negara turut mendukung program Pemerintah, dengan membantu melayani kepulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari luar negeri yang tiba di tanah air untuk melakukan karantina

Read More