Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengumumkan peluncuran yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 di India, Maruti Suzuki juga mulai membuka pemesanan kendaraan Suzuki XL6.

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019 melalui online di jaringan diler Nexa dengan uang muka sebesar Rs11.000 atau setara dengan Rp2,2 juta. 

Direktur Eksekutif Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki India, Shashank Srivastava, dilansir Economic Times mengatakan bahwa di perusahaannya, mereka selalu fokus untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

"XL6 adalah MPV premium enam kursi eksklusif, dirancang untuk memenuhi aspirasi pelanggan Nexa yang berkembang dan cerdas," ucapnya.

 

Suzuki XL6 merupakan pengembangan dari Suzuki Ertiga ini memiliki konfigurasi enam tempat duduk dengan kursi baris kedua model kursi kapten.

Share :

Penjualan Honda Berangsur Naik, All New Brio Masih Jadi Unggulan

Sepanjang bulan Juni 2020, Honda mencatat penjualan sebanyak 2.488 unit di Indonesia, meningkat 93% dibandingkan penjualan pada bulan Mei.

Read More
Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More