Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengumumkan peluncuran yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 di India, Maruti Suzuki juga mulai membuka pemesanan kendaraan Suzuki XL6.

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019 melalui online di jaringan diler Nexa dengan uang muka sebesar Rs11.000 atau setara dengan Rp2,2 juta. 

Direktur Eksekutif Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki India, Shashank Srivastava, dilansir Economic Times mengatakan bahwa di perusahaannya, mereka selalu fokus untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

"XL6 adalah MPV premium enam kursi eksklusif, dirancang untuk memenuhi aspirasi pelanggan Nexa yang berkembang dan cerdas," ucapnya.

 

Suzuki XL6 merupakan pengembangan dari Suzuki Ertiga ini memiliki konfigurasi enam tempat duduk dengan kursi baris kedua model kursi kapten.

Share :

 Suzuki XL6 Resmi Meluncur, Ertiga Premium Bermesin Hibrida

Tampang eksteriornya sepintas hampir sama dengan Ertiga, namun dimensinya lebih besar dan terlihat elegan.

Read More
Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), Mitsubishi Xpander versi ekspor sukses terjual 24.356 unit pada periode Januari-Juni 2019.

Read More
Viral! Mitsubishi Jetstar Dibuat Layaknya Bus Double Decker

Mitsubishi Jetstar jadi mirip bus double decker

Read More