New York, MobilKomersial.com - Pabrikan kendaraan berbasis listrik, Tesla dikabarkan tengah mempersiapkan varian mobil listrik berbaju pikap. Kepastian itu terlihat setelah gambar-gambarnya 'nongol' di dunia maya.

Elon Musk, Kepala Eksekutif Tesla mengatakan pikap Tesla yang telah lama ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada dua hingga tiga bulan ke depan seperti dikutip CarAdvice, Rabu (31/7/2019).

Musk melalui Twitter-nya juga memberi informasi seputar peluncuran truk pikap Tesla. “Kami sudah dekat, tetapi ‘sihirnya’ ada di detail terakhir. Mungkin 2 hingga 3 bulan,” tulis tweet tersebut.

Musk sambil menunjukkan bagian dari gambar yang tidak memiliki detail juga mengkonfirmasi bahwa belum mau mengungkapkan lebih detail bentuknya.

"Sama seperti Anda, kami juga tidak dapat menginterpretasikan secara lebih rinci bagaimana truk pikap Tesla akan terbentuk berdasarkan gambar terbaru yang terungkap," ucapnya.

Foto: carscoops.com

Sebelumnya, Musk dalam pernyataannya mengatakan bahwa desain kendaraan listrik barunya akan sangat berbeda dari Tesla yang sudah ada.

Mereka yang kritis terhadap desain mobil konvensional dari model pabrikan mobil saat ini harus senang melihat sesuatu yang sedikit berbeda yang akan diberikan Tesla.

 

Pada Juni, terungkap bahwa pikap Tesla akan dijual dengan banderol kurang dari USD 50.000 atau sekitar Rp 700 jutaan dan dan memiliki kinerja operasi yang hampir sama dengan Porsche 911.

Kendaraan tersebut diprediksi akan menampilkan tidak kurang dari enam kursi dan kemampuan daya jelajah sejauh 645 hingga 800 km dengan sekali pengisian daya baterai dan kapasitas derek 136.077 kg.

Share :

Mitsubishi New Triton Terjang Medan Offroad di Balikpapan

Model Triton memiliki peran penting di pasar Indonesia, salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors.

Read More
Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More