MobilKomersial.com – Biasanya, kendaraan untuk pengantin menggunakan mobil mewah seperti Mercedes-Benz atau BMW. Tapi berbeda dengan pria yang namanya enggan disebutkan ini. Bukannya memakai mobil mewah untuk kendaraan pengantin, malah menyewa sebuah bus.

Unik. Ini terjadi di daerah Cirebon. Bus yang digunakan untuk mengangkut pasangan suami istri ini disewa dari PO Vocation Bus.

Foto : VocationBus

Pihak Vocation bus pun turut senang, karena armadanya digunakan untuk acara pernikahan.

“Kita sangat senang dan bangga ada yg mau nikah pakai unit kita, tidak melulu pakai mobil pribadi. Semoga ini menginspirasi yang lain untuk menggunakan bus buat nikah,” ujar pihak Vocation Bus saat dihubungin tim MobilKomersial.com.

Untuk biaya sewa, Vocation Bus mengenakan biaya tambahan Rp 1 juta dari harga normal.

Nah, tertarik nikah pakai bus?

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More