Opsi mesin 7.3 liter yang baru akan dialamatkan ke gearbox otomatis 10-kecepatan baru Ford pada semua model. Kecuali F-650 dan F-750, yang akan dijalankan dengan 6-kecepatan heavy-duty auto.

Ford menunjukkan peningkatan pada model yang dilengkapi dengan 10-speed, karena transmisinya kali ini telah banyak direvisi untuk digunakan pekerjaan berat yang akan diterima kendaraan ini.

Namun Anda masih dapat memilih transmisi enam kecepatan pada pikap Ford ini F-250 dan sasis F-350.

Tetapi untuk F-650 dan F-750, sasis bergaris F-53 dan F-59, serta model kabin sasis E-350 dan E-450, akan terus menggunakan model ganda versi overdrive dari transmisi enam kecepatan.

Simak juga : Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana Indramayu Jual Triton dan L300, Ada Promonya Lho..

Pembaharuan lain pada model ini adalah penambahan fitur Power Takeoff (PTO) sebagai standar pada model yang dilengkapi dengan diesel Power Stroke 6.7 liter. 

Dalam kombinasi dengan 10-kecepatan otomatis, PTO menyediakan torsi stasioner hingga 407 Nm untuk badan kendaraan komersial yang membutuhkan daya motor komponen langsung atau komponen hidrolik untuk di trek salju, generator, dan unit hidrolik. 

Fitur PTO akan menjadi opsional untuk truk yang ditenagai oleh motor gas V8 7.3 liter yang baru.

Share :

Ternyata, Tesla Cybertruck Terinspirasi Mobil yang Bisa Menyelam

Musk meluncurkan truk pikap Tesla Cybertruck baru-baru ini dengan bentuk yang tidak biasa.

Read More
Berita Foto: Fitur Canggih yang Ada di Mitsubishi New Triton

Model pick up terbaru Mitsubishi ini telah dikembangkan dengan konsep 'Engineered Beyond Tough' yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar

Read More
12 Desember, Isuzu Traga Siap Diekspor ke Negara ASEAN

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap melakukan ekspor produk medium pick-up medium andalannya, Isuzu Traga, pada Desember tahun ini.

Read More